Yamaha Gelar Rapat Sebelum Valencia, Bahas Rossi vs Lorenzo

Yamaha Gelar Rapat Sebelum Valencia, Bahas Rossi vs Lorenzo

Yamaha Gelar Rapat Sebelum Valencia, Bahas Rossi vs Lorenzo

Yamaha Gelar Rapat Sebelum Valencia, Bahas Rossi vs Lorenzo
JAKARTA, ME. Pertarungan Valentino Rossi vs Jorge Lorenzo bakal sampai puncaknya di seri terakhir nanti di sirkuit Valencia, Spanyol. Gak mau kejadian di masa lalu terulang, Yamaha bakal gelar rapat untuk ngomongin pertarungan kedua pembalap mereka, bradsis..
Dahulu, pertarungan keduanya berujung hingga adanya tembok di antara pit Rossi dan Lorenzo. Mereka berdua juga gak mau saling berbagi data. Hal ini yang ditakutin oleh Yamaha bakal terjadi lagi, bradsis.
Pasalnya, Lorenzo udah ngeluarin pernyataan bahwa dia kehilangan rasa hormatnya pada Rossi akibat insiden dengan Marc Marquez. Selain pernyataan, beberapa sikapnya juga nunjukin Lorenzo udah gak hormat lagi sama Rossi. Bahkan, kabarnya Yamaha siap putus kontrak dengan Lorenzo akibat sikapnya tersebut.
“Ketika sesuatu terjadi, kami ingin bisa siap untuk menangani situasi tersebut dengan sebaik-baiknya,” ujar Massimo Meregalli, selaku Direktur tim Movistar Yamaha pada gpone.com.
Massimo juga bilang pada Corriere dello Sport, bahwa para petinggi tim ini menggelar rapat di Gerno Lesmo, Italia, untuk mempersiapkan skenario terburuk pada seri terakhir nanti, bradsis. “Akan ada rapat di sana dan tidak hanya membicarakan tentang insiden kemarin,” kata Massimo.
Sebelum balapan di Valencia nanti, Yamaha juga berencana untuk ngomong sama kedua pembalapnya ini, bradsis. “Kami ingin berbicara dengan mereka. Tidak diragukan lagi ada sesuatu yang hilang di sini, bukan karena mereka tidak saling hormat, tapi mereka bekerja dalam satu pit, meskipun keduanya masing-masing punya tim sendiri,” jelas Massimo.
 sumber : motorexpertz.com

Text: Donny (donny@motorexpertz.com),
Photo: motogp.com
Memori masa lalu mulai menghantui lagi nih, bradsis. Ada semacam “perang dingin” antara kubu Rossi dengan Lorenzo jelang seri terakhir di Valencia, dimana Rossi kena hukuman start dari grid paling belakang..
sumber : motorexpertz.com
Text: Donny (donny@motorexpertz.com),
Photo: motogp.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.