Pengalaman yang didapat Imanuel dalam 1 musim keikut sertaannya di ARRC

Pengalaman yang didapat Imanuel dalam 1 musim keikut sertaannya di ARRC

Gelaran Asia Road Racing Championship memang sudah berakhir perhelatannya di musim 2015. Namun memang dari 6 seri perhelatannya di 5 sirkuit yang berbeda, tidak hanya berbeda lokasinya tetapi berbeda karakter sirkuitnya. ada sirkuit yang penuh tekhnik dalam melibas tikungan seperti Suzuka Circuit di Jepang dan Chang Internasional Circuit di Thailand dan serta sirkuit yang berkarakter rolling speed seperti Sentul International Circuit di Indonesia, Circuit Losail di Qatar dan serta Sepang International Sirkuit di Malaysia.

Dari sirkuit-sirkuit tersebut tentu banyak pelajaran yang didapat oleh pebalap muda kita yang berlaga di ajang ARRC. Imanuel Pratna salah satu the young guns Yamaha yang turun menggunakan YZF R25 angkat bicara soal keikut sertaannya selama 1 musim ini.

“Saya mendapatkan pengalaman untuk naik motor 250cc sampai ke asia. Pengalaman baru bagi saya bermain disirkuit yang belum pernah saya sambangi sebelumnya. Dari seri ke sari saya semakin tajam untuk menganalisa dan mensetting motor dengan cepat, dan cepat beradaptasi. Pada final race kemarin memang kuncinya adalah melakukan start yang cantik dan dapat mengovertaking lawan di tikungan 1 & 3 ”Beber Imanuel tentang 1 tahun keikut sertaannya di ajang ARRC.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s