Banjir, Yamaha Siap Bantu Warga

Beberapa hari terakhir ini hujan deras mengguyur Jabodetabek menyebabkan banjir di sejumlah titik. Salah satu daerah yang terkena dampaknya adalah Jatiasih, Kota Bekasi. Menurut warga disana ketinggian air mencapai 3 meter, melebihi tahun lalu. Bahkan motor mereka juga ikut terendam banjir.

Yamaha-peduli-banjir

Aktifitas sehari-hari masyarakat terganggu, transportasi terhambat dan kemacetan pun semakin parah. Banyak warga yang nekat untuk melaju di genangan tersebut, dan hasilnya banyak motor pengendara mogok.

Melihat keadaan ini, Yamaha turut berpartisipasi membantu masyarakat dalam program “Yamaha Peduli Banjir”. Melalui program ini Yamaha memberikan layanan pengecekan motor warga yang mogok karena banjir tanpa dipungut biaya apapun untuk all brand. Motor yang mogok juga dapat  dijemput dengan mobil pengangkut.

“Fenomena banjir ini sering terjadi, banyak pengendara yang merupakan konsumen kami merasa terganggu karena banjir ini. Kami tidak tinggal diam, kami mencoba membantu mereka melalui Yamaha Peduli Banjir dengan memberikan gratis pengecekan untuk motor mereka yang mogok atau terendam banjir,” kata M. Abidin GM After Sales Service & Motor Sport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Selain itu, Yamaha juga tidak memilih-milih motor yang akan diberikan layanan ini, “Kami akan bantu semua motor milik warga, kami hanya ingin membantu agar warga dapat beraktivitas kembali dengan motor mereka,” sambung M. Abidin.

Banjir masih menggenangi beberapa daerah, Yamaha berharap warga tetap waspada dan tidak memaksakan motornya untuk melewati genangan banjir. “Kami berharap banjir segera surut dan warga bisa beraktivitas dengan normal, dan kami berharap juga warga masyarakat tidak memaksakan diri untuk melewati banjir yang dianggap cukup tinggi,” kata M. Abidin.

Satu respons untuk “Banjir, Yamaha Siap Bantu Warga

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.