Yamaha Frontlines Grand Prix 2016 Kompetisi Pelayanan Yamaha untuk Semakin di Depan !

Demi meningkatan pelayanan  dan mewujudkan kepuasan pelanggan di Indonesia, di tahun 2016 ini PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT YIMM) kembali menyelenggarakan kompetisi nasional Yamaha Frontlines Grand Prix (FLGP) dengan tema ‘Win Customer Heart Share With CS Culture’, 16 – 17 Mei 2016 yang bertempat di Hotel Redtop, Jakarta.

Kompetisi ini diikuti oleh 31 tim frontlines terbaik dari 31 area yang tersebar di seluruh Indonesia, yang merupakan Salesman, Sales Counter, Service Counter dan Sparepart Counter. Khusus di tahun ini, hanya mereka yang masih muda yang dapat mengikuti kompetisi di Jakarta.

“Dalam kompetisi kali ini, kami ingin memberikan kesempatan lebih kepada generasi muda frontlines Yamaha. Semakin banyaknya pelanggan baru khususnya dari kalangan muda, menuntut kami dari ATPM (Agen Tunggal Pemegang Merek) untuk selalu memberikan pelayanan yang memuaskan mereka. Melalui kompetisi ini, kami harapkan dapat terbentuk role model dari generasi muda frontlines Yamaha yang dapat memberikan contoh pelayanan terbaik kepada pelanggan Yamaha di seluruh Indonesia,” terang Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Sebelum memasuki Grand Final di Jakarta, para peserta dari seluruh Indonesia telah mengikuti seleksi yang cukup ketat, sampai  akhirnya menjadi tim yang mewakili areanya. Dalam event tahun ini PT YIMM juga menyelenggarakan kompetisi untuk Shop Manager (Kepala Cabang Dealer) dengan pesertanya adalah perwakilan Shop Manager Yamaha terbaik dari seluruh area di Indonesia.

 

Para pemenang The Best Customer Service Yamaha Frontlines Grand Prix 2016 bersama M Abidin GM After Sales & Motor Sport PT YIMM

“Di tahun ini kami juga mengadakan kompetisi untuk para Shop Manager Yamaha. Pelayanan terbaik tidak hanya diberikan oleh para frontlines, Shop Manager yang juga merupakan ujung tombak penjualan Yamaha di dealer juga diharuskan memiliki kemampuan terbaik dalam menjalankan operasional dealer dan memberikan pelayanan kepada pelanggan Yamaha,” imbuh Masykur.

Yamaha Frontlines Grand Prix kali ini dikemas dengan beragam kategori seperti Best Frontlines Team, Best Product Knowledge, Best Customer Services dan yang terbaru adalah Best Shop Manager. Puncak kompetisi ini ditutup dengan entertainment dari Komika, Arief Didu dan group band Ada Band.

“Melalui kompetisi nasional ini, kami sangat berharap, baik itu Frontlines ataupun Shop Manager dapat selalu termotivasi untuk memberikan pelayanan terbaik dan memuaskan kepada pelanggan Yamaha di seluruh Indonesia, serta menjadikan pelayanan Yamaha yang Semakin di Depan!” tutup Masykur.

Berikut adalah para Juara Nasional dari Yamaha Frontlines Grandprix 2016 dan Shop Manager Competition 2016 :

Best Customer Services :
Area Cirebon – Posisi Salesman
Area Surabaya – Sales Counter
Area Surabaya – Service Counter
Area Palembang – Part Counter

Best Product Knowledge :
Area Semarang – Posisi Salesman
Area Bali –  Sales Counter
Area Solo – Service Counter
Area Bali – Part Counter

Best Shop Manager :
Juara 1     : Pekanbaru
Juara 2     : Yogyakarta
Juara 3     : Bogor

Best Frontlines Team :
Juara 1     : Bandung
Juara 2     : Palembang
Juara 3     : Bali
Harapan 1 : Solo
Harapan 2 : Cirebon

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.