Melalui WhatsApp, Rossi Bersekongkol dengan Pembalap Serang Marquez

Valentino Rossi sudah mempunyai rencana terselubung untuk melemahkan saingan terdekatnya Marc Marquez sebelum sirkus MotoGP mengaspal di GP Austria, 14 Agustus 2016 mendatang. Menurut laporan Diariogol, Sabtu (30/7/2016), joki Movistar Yamaha tersebut telah menghubungi sejumlah pembalap untuk bersekongkol mengudeta posisi Baby Alien sebagai pimpinan klasemen sementara.

Sejauh ini Marquez masih betah berada di puncak klasemen sementara MotoGP dengan raihan 170 poin. Pembalap kelahiran, Cervera, Spanyol, 17 Februari 1993 itu unggul 48 angka dari pesaing terdekatnya Lorenzo, sedang Rossi terpaut 59 angka dari rivalnya tersebut.

Dengan kata lain, Marquez hanya membutuhkan podium kedua di sembilan balapan tersisa musim ini jika ia ingin merebut gelar juara dunia MotoGP ketiganya di kelas utama. Meski demikian, ini bukan perkara mudah buat pembalap Repsol Honda bisa merealisasikan impiannya tersebut.

Terlebih Rossi telah merancang rencana terselubung untuk menyerang kompatriotnya tersebut. melalui whatsapp beberapa pembalap berhasil dirangkul The Doctor untuk mengudeta posisi pemilik nomor 93 itu.

Adalah Andrea Iannone, Dovizioso (Ducati), dan Maveriks Vinales (Suzuki). Bahkan menurut laporan media asal Spanyol, rekan setim Rossi yakni Jorge Lorenzo setuju untuk mengudeta posisi Marquez.

by :sindonews.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.