Rasa Penasaran Rossi kepada Luca Cadalora Terbayar Lunas

TAVULLIA – Valentino Rossi mengalami kemajuan yang pesat sejak menempatkan Luca Cadalora dalam timnya di musim ini. Pasalnya setiap ide yang keluar selalu menghasilkan data yang bagus buat Matteo Flamigni (mekanik senior Yamaha), dan Silvano Galbusera (kepala mekanik).

Pertemanan Cadalora dengan Rossi terjadi di tahun lalu. Saat itu kedua pembalap kuda besi ini saling menunjukkan kebolehannya dalam mengendarai motor di Sirkuit Misano. Juara tiga kali di dua kelas berbeda (125cc dan 250cc) bercerita setelah unjuk gigi di lintasan, dirinya dan mantan kekasih Linda Morselli mulai berbicara tentang motor dan dunia balap.

“Saya telah berbicara pada awal musim dengan Luca Cadalora. Pada saat itu kami tidak tahu bagaimana menempatkannya dalam tim, tapi kami penasaran untuk melihat apakah dia bisa memberi saya beberapa nasehat berharga. Kemudian saya menyadari bahwa setiap ide yang keluar sangat berharga buat saya. Selain itu, ia juga dengan cepat mampu mengembangkan hubungan dekat melalui peremanan data kepada Matteo Flamigni serta Silvano Galbusera,” tutur Rossi, mengomentari kedekatannya dengan Cadalora seperti dikutip Speedweek, Minggu (31/7/2016).

Ditambahkan Rossi, kemitraan ini adalah sesuatu yang sangat istimewa buat joki Movistar Yamaha. Karena mereka bisa saling bertukar pikiran serta berbagi pengalaman di dunia balap motor.

“Terima kasih Luca karena kita bisa berbagi informasi penting. Terutama mengenai set-up agar M1 Yamaha bisa tampil cepat di arena pacuan kuda besi,” tambah The Doctor.

Pernyataan Rossi bisa dikatakan sebagai bentuk balasan ucapan terima kasih atas kerjasama selama ini. Sebab sebelumnya Cadalora pernah menyatakan bahwa ia merasa senang dapat berbagi informasi dengan pemilik nomor 46 tersebut.

Namun ketika disinggung mengenai persaingan di musim ini, Cadalora mengaku sulit untuk membuat jawaban karena ada banyak variabel. Namun jika melihat Rossi tidak ada yang mustahil.

“Ini adalah musim yang menarik dan kejuaraan sangat seimbang. Ada banyak variabel, tapi mengetahui Valentino, tidak ada yang mustahil. Lihatlah posisi pole dan kemenangan di Jerez, itu adalah akhir pekan yang sempurna,” jelas Cadalora, saat itu.

sumber : http://sports.sindonews.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s