Yamaha Aerox 155 dan Yamaha Nvx 155 Akan Mulai Produksi 2017 Awal

Sepang, Malaysia – Setelah Malaysia, tak lama lagi Yamaha NVX 155 akan launching di Indonesia. Motor yang di Indonesia dan Thailand diberi label Aerox 155 ini rencananya akan meluncur di ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2-6 November 2016, dan mulai diproduksi PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) pada awal 2017.

Kami mulai produksi awal tahun depan. Minggu depan kami akan perkenalkan lebih dulu di “IMOS,” ujar Minoru Morimoto, Direktur PT YIMM, kepada OTOMOTIFNET di gelaran MotoGP seri Malaysia (29/10).

Yamaha Aerox 155 ini akan melengkapi varian Aerox yang sebelumnya sudah diproduksi YIMM dengan kapasitas 125 cc. Dari segi desain, Aerox 125 dan Aerox 155 memang bak pinang di belah dua.

mustikamotor-yamaha-nvx-155-dan-aerox-155cc

Namun dari segi dimensi bodi, kapasitas mesin, dan fitur yang diusung tentu jauh berbeda. Yamaha Aerox 155 juga bakal memiliki positioning berbeda dengan Yamaha Nmax. N-max lebih ke arah elegant dan smooth. Sedang Aerox lebih ber karakter sporty dengan ukuran ban lebih besar satu tingkat dari milik N-max, yakni 14 inci.

Dari target yang dipasang, YIMM sendiri tampaknya cukup optimis dengan penjualan line up skutic 155 cc terbaru mereka ini.”Kami targetkan dapat menjual Yamaha Aerox 155 lebih dari 200 ribu,” tambah Minoru.

Sayangnya, YIMM belum mau membocorkan banderol harganya. Namun, Minoru meyakinkan bahwa harganya akan menarik dan terjangkau oleh konsumen indonesia.

Sumber (otomotifnet.com)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.